Akhirnya Kasus Kopi Maut terungkap, Jessica Kini ditetapkan tersangka


Jessica Kumala Wongso ditangkap penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya setelah ditetapkan menjadi tersangka pukul 23.00 WIB, Jumat 29 Januari 2015.
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Khrisna Murti mengatakan, penetapan tersangkan terhadap Jessica setelah dilakukan gelar perkara pada Jumat Sore.

"Setelah gelar perkara dan ditetapkan tersangka Jessica langsung kami cari," kata Khrisna, hari ini.
Dia melanjutkan, setelah gelar perkara. Tim penyidik langsung bergerak ke rumahnya namun kondisi rumahnya gelap sehingga dilakukan pencarian. "Kita tiba di rumahnya ternyata gelap dan tidak ada orang," imbuhnya
Penyidik langsung melacak keberadaan tersangka hingga ditemukan lokasinya di sebuah hotel kawasan ManggaDua, Jakarta Utara. "Dia ternyata menginap di sana, kami tangkap tadi pukul 07.00 WIB," ujarnya.
Saat ini Jessica masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

Bantah
Jessica memang sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan terkait kasus kematian Mirna. Mirna tewas setelah minum kopi di Olivier Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Jessica memastikan tidak terlibat dalam kasus kematian temannya itu. Dia juga yakin, bahwa tewasnya Mirna karena minum kopi tidak ada hubungannya dengannya.
"Saya cuma berharap, polisi bisa bekerja keras, menuntaskan masalah ini. Soalnya nama baik yang sudah saya bangun 10 tahun hancur," katanya
Jessica juga merasa sedih selama ini selalu dikaitkan dengan kematian Mirna. "Saya merasakan lelah, kecewa, sedih, marah".

SUMBER : DREAM.CO.ID

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Kasus Kopi Maut terungkap, Jessica Kini ditetapkan tersangka"

Post a Comment