Lima Bahan Alami untuk Atasi Kulit Kendur


Masker putih telur dapat mengencangkan kulit kendur.
Memiliki wajah kencang bebas noda merupakan impian setiap wanita. Tidak jarang kaum hawa mendatangi berbagai klinik kecantikan untuk mendapatkan.

Namun sebenarnya, Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan masker berbahan alami. Berikut ini, masker alami untuk wajah bebas kendur seperti dilansir Boldsky.

Putih telur


Putih telur dapat bertindak sebagai zat yang baik untuk mengatasi kulit kendur. Bahan hidro dari telur dapat membantu mengangkat kulit mati.

Campurkan satu sendok makan yogurt dengan putih telur. Oleskan campuran ini pada wajah dan kulit, kemudian bilas setelah setengah jam.

Lemon

Kandungan vitamin C yang kaya pada lemon dapat meningkatkan produksi kolagen. Hal ini juga dapat membantu untuk mengembalikan elastisitas kulit.

Zat pada lemon juga dapat membantu untuk mengencangkan kulit  dan tanda-tanda penuaan.

Lidah buaya


Lidah buaya dapat menjadi obat terbaik ketika Anda ingin mengencangkan kulit. Kehadiran asam malat di dalamnya membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Ekstrak gel dari daun lidah buaya dapat melembabkan kulit. Caranya, oleskan gel lidah buaya pada wajah dan bilas dengan air hangat.

Mentimun


Mentimun bisa digunakan untuk mengencangkan kulit kendur karena bekerja sebagai toner kulit alami dan memiliki efek menyegarkan serta meremajakan kulit.

Parut ketimun dan tambahkan satu sendok makan yogurt. Kemudian, oleskan campuran ini ke kulit dan bilas.

Madu


Madu dapat menenangkan kulit karena memiliki efek antioksidan dan antipenuaan. Dia dapat bekerja dalam merawat kulit kendur.

Campurkan dua sendok makan madu dengan beberapa tetes lemon dan minyak zaitun. Campur dan pijat secara lembut pada kulit dan bilas wajah Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Bahan Alami untuk Atasi Kulit Kendur"

Post a Comment