SEREM..!!! ISTRI PSIKOPAT INI MUTILASI SUAMINYA SENDIRI DAN DISANTAP



Ternyata sosok psikopat tak hanya muncul di dunia film ataupun dialami oleh seseorang yang berlatar belakang mempunyai kelainan kejiwaan. Seorang istri pun bisa menjadi seorang psikopat yang paling jahat di dunia.
Menurut Wikipedia, psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya. Psikopat tak sama dengan penyakit gila karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatan yang dilakukan.
Pengidap ini sulit dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak yang berkeliaran daripada yang mendekam di penjara ataupun rumah sakit jiwa. Ya, para psikopat bisa dibilang pintar menyembunyikan sifat aslinya.
Seperti halnya dengan sepasang kekasih, ketika mereka pacaran yang ditampilkan hanyalah sifat yang indah dan baik-baik saja sementara sifat yang jahat dipendam dalam-dalam. Namun setelah menikah, sifat jahat itu perlahan mulai muncul dan sewaktu-waktu akan meledak ketika mendapatkan pemicu.
Wanita asal Australia yang lahir pada tahun 1955 ini adalah wanita pertama yang dihukum seumur hidup di Australia.
Pemilik nama Katherine Knight ini pernah menikah sebanyak 4 kali, namun kesemuanya tidak ada yang berakhir dengan manis. Suami pertamanya kabur setelah mengalami gegar otak dihajar dengan penggorengan, sedangkan suami kedua bernasib lebih baik karena yang menjadi korban hanya anjing peliharaannya. Setelah itu, hubungan dengan suami ketiga hanya bertahan tiga tahun sebelum Katherine jatuh hati pada seorang duda tiga anak bernama John Price.
Hubungan Katherine dengan suaminya yang terakhir sebenarnya sudah mulai putus nyambung pada tahun 1998, ketika Price dipecat dari pekerjaannya gara-gara Katherine, tetapi Price masih mencoba bertahan.
Namun, ternyata keputusan untuk bertahan justru berakibat fatal karena pada tahun 2000, Price ditemukan mati dimutilasi. Beberapa bagian tubuhnya dimasak dan disajikan untuk anak-anaknya sendiri. Tragis!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEREM..!!! ISTRI PSIKOPAT INI MUTILASI SUAMINYA SENDIRI DAN DISANTAP"

Post a Comment