Ternyata Indonesia Punya 5 superhero Keren, gak kalah sama karya DC Comic dan Marvel


Industri superhero saat ini sedang memasuki usia keemasan, hal ini dibuktikan dengan banyak nya film superhero yang bermunculan sejak beberapa tahun belakangan sebut saja Hulk, Iron Man, Captain America hingga Ant Man silih berganti menghibur warga dunia.

Tapi taukah anda kalau Indonesia juga memiliki super hero yang ga kalah keren sama superhero buatan luar negeri.



Berikut 5 superhero buatan Indonesia yang tidak kalah sama buatan DC Comic


1. Godam

Sosok satu ini mirip seperti Superman, dijuluki sebagai Godam si manusia besi yang di ciptakan oleh Wid NS, bercerita seorang tokoh hero yang berasal dari dimensi lain yang memiliki kekuatan super layaknya superman.

2. Gundala


Tokoh hero Indonesia ini juga disebut Gundala putra petir, merupakan sosok jenius bernama sancaka yang berhasil menemukan serum anti petir, kekuatan Gundala berawal ketika ia tersambar petir yang justru membuatnya menjadi seorang yang memiliki kekuatan petir




3. Jin Kartubi


Mungkin rada mirip Hulk, tapi sosok hero ini adalah Jin hamba dari Maza, Jin Kartubi adalah tokoh hero yang akan keluar dari sebuah pisau yang bila keluar akan mengeluarkan tawa khas seorang jin, mirip aladin

4. Mlaar


Mlaar adalah hero yang memiliki kekuatan ealstisitas, dia mendapatkan kekuatan ini akibat dari rekayasa genetik yang dilakukan oleh paman nya. Mlar adalah tokoh komik yang di ciptakan oleh Hasmi.


5. Kalong


Adalah hero karangan Hasmi, ia bernama Calong yang dapat terbang layaknya kelelawar, mirip batman mungkin, ia juga memiliki kekuatan berupa "sinar pemahaman" yaitu sinar yang mampu membuatnya berbicara dengan hewan.


Itulah superhero Indonesia yang ga kalah hebat sama buatan komik luar negeri terutama

sumber : wawker

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Indonesia Punya 5 superhero Keren, gak kalah sama karya DC Comic dan Marvel"

Post a Comment