PENGGUNA ANDROID HARUS BACA !! CARA MEMPERCEPAT SINYAL ANDROID PALING MUDAH



Sinyal adalah hal yang paling penting saat ini, tnpa adanya sinyal anda tidak akan pernah bisa membuka akun media sosial anda lagi, nah untuk anda semua para pengguna internet yang aktivitas sehari-hari anda selalu bergantung pada internet maka sinyaa adalah hal terpenting bagi anda.

Tapi dinegara kita ini Indonesia sinyal tidak selalu bagus digunakan, kadang sinyal lambat, atau bahkan tidak ada sama sekali nah bagaiaman jika kita berada di tempat yang memiliki kinerja sinyal yang rendah padahal kita sangat membutuhkan sinyal untuk aktifitas kita.

Cara Pertama Yaitu Lakukan Airplane Mode


Melakukan Airplane dipercaya dapat mmeperkuat kembali sinyal yang selalu hilang, jika Airplane mode aktif seluruh sinyal akan dimatikan dan jika Airplane mode tidak aktif maka secara otomatis Android akan kembali mencari sinyal.

Cara Kedua Kunci di Satu Jaringan


Melakukan penguncian pada satu jaringan saja akan memperkuat jaringa, biasanya jika jaringan yang tidak dikunci dalam mode Only, sinyal akan berganti-ganti. Nah maka dari itu mengunci satu jaringan saja dapat membuat sinyal anda kuat dan juga bisa menghemat daya Android anda.

Gunakan Aplikasi Signal Guard Pro

Aplikasi ini dapat mempercepat sinyal Android anda, aplikasi ini dapat memperbaiki sinyal yang hilang secara tiba-tiba.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PENGGUNA ANDROID HARUS BACA !! CARA MEMPERCEPAT SINYAL ANDROID PALING MUDAH"

  1. boleh juga tips ini dicoba di smartphone android..
    solder uap

    ReplyDelete