Ini 5 Jenis Susu Formula Yang Baik Untuk Bayi


Memberikan susu yang terbaik adalah cara yang harus anda terapkan, terkadang saat anak sudah beranjak jadi lebih aktif, ASI saja pun tidak cukup untuk memenuhi nutrisinya. Oleh karena itu, banyak ibu yang menggunakan susu formula sebagai penambah gizi untuk si kecil, dibawah ini ada beberapa jenis susu formula yang mungkin sangat cocok untuk buah hati anda di rumah.

5 Contoh Jenis Susu Formula Yang Sangat Baik Untuk Anak

Jenis susu formula preterm
Jenis susu formula ini sangat cocok untuk bayi yang lahirnya prematur, jika ada bayi yang lahir prematur maka sudah pasti akan membutuhkan gizi dan nutrisi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan bayi yang lahir normal. Oleh karena itu, jenis susu formula ini sangat baik untuk membantu perkembangan sang bayi.

Susu organik
Untuk jenis susu organik ini biasanya bebas dari pestisida dan juga mengandung anti biotik. Susu ini mungkin agak lebih mahal dibandingkan dengan susu lainnya, tetapi untuk kesehatan sang buah hati seorang ibu pun rela menghabiskan uang demi anaknya.

Jenis susu formula probiotik
Jenis susu ini mengandung bakteri yang baik untuk kesehatan sang buah hati, selain itu juga susu formula ini membantu anda untuk memperkuat jaringan usus dan juga menambah sistem kekebalan tubuh sang bayi. Sehingga pertumbuhan anak pun menjadi berkembang pesat dan cepat.

Susu batita
Susu batita ini menagndung zat kalsium yang sangat tinggi, nah jika kita membahas masalah kalsium tentu saja ini ada kaitannya dengan perkembangan dan kekuatan tulang. Jika anda memberikan jenis susu ini pada sang buah hati, maka pembentukan tulang dalam tubuh nya pun akan semakin baik dan juga sempurna.

Susu formula jenis soya
Susu soya ini sangat baik untuk bayi anda yang alergi mengkonsumsi susu sapi, selain itu juga susu ini pun terbuat dari kacang kedelai sehingga banyak mengandung protein yang dibutuhkan oleh si bayi.

Susu formula ini tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan si kecil, bila ia muntah – muntah maka bisa saja itu pertanda bahwa susu tersebut tidak cocok untuk dikonsumsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 5 Jenis Susu Formula Yang Baik Untuk Bayi"

Post a Comment