INI DIA RESTORAN TERUNIK DI DUNIA

Seiring dengan berkembangnya café dan restoran beraneka ragam, maka pebisnis kuliner di berbagai negara di dunia berlomba-lomba mencipatakan sebuah konsep yang tak biasa untuk menarik para pelanggan.
Ya, café dan restoran kini nampaknya tak hanya fokus dengan konsep menu makanan dan minuman, melainkan desain tata ruang yang cukup unik dengan mengandalkan beragam akrsitektur yang mengagumkan.
Pasalnya, menyantap makanan dengan suasana yang berbeda bisa memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi penikmat kuliner. Seperti dilansir People, berikut 5  restoran yang memiliki desain maupun lokasi yang tak biasa.

Restorante Da Pancrazio Roma, Italia

Bagi Anda yang menggemari atau mengagumi perjalanan sejarah di Roma, sepertinya layak mencoba restoran yang satu ini.
Restoran ini menyajikan hidangan favorit tradisional Romawi yang berlokasi di atas reruntuhan Teayer Pompeii (1 abad SM), tempat yang sama di mana Julius Caesar infamously dibunuh.

Ali Barbour's, Diani Beach, Kenya

Restoran ini terletak di dalam sebuah gua alam yang terbentuk sejak 120 ribu tahun lalu. Meski berada di Kenya namun restoran ini menawarkan berbagai macam masakan ala Perancis klasik.
Walaupun berada di dalam gua, restoran tersebut juga memberikan tampilan terbaik untuk melihat bintang-bintang di atas langit.

Snowcastle, Kemi, Finlandia

Hiii menyantap makanan sambil merasakan suasana dinginnya layaknya di sebuah gunung es.
Ya, para pengunjung akan merasakan dingin hingga 23 derajat Fahrenheit, suhu tersebut sengaja dibuat untuk merasakan pertama kalinya musim dingin hadir di dunia.
Ternyata tak hanya di dalam restoran saja, hotel-hotel di sana juga dibangun dengan suhu yang sama dinginnya.

Haitang Bay Aqua Restaurant, Sanya, China

Ini adalah salah satu restoran bahwa laut yang paling menarik di Asia. Di mana lokasinya ada di bawah laut di sekitar Sanya, China.
Di sini Anda bisa menyantap makanan-makanan laut yang enak dengan kesempatan memandang 400 jenis biota bawah laut, keren! sumber: sooperboy.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DIA RESTORAN TERUNIK DI DUNIA"

Post a Comment