VIDEO: Heboh! Istri Labrak Suami yang Sedang Pesta Pernikahan Lagi




Istri mana yang tidak akan sakit hati apabila mengetahui pria yang masih berstatus suami diam-diam menikah lagi dengan perempuan lain?
Ya, kejadian yang direkam kemudian diunggah ke dalam media sosial ini baru saja terjadi di negeri Jiran, Malaysia. Seorang wanita nekat mendatangi sebuah pesta pernikahan yang mempelai laki-lakinya ternyata suaminya sendiri.
Sang istri pun merasa dikecewakan dan sakit hati. Terlebih menurut kabar yang beredar bahwa sang suami meningglkannya selama 3 bulan tanpa ada kabar. Bahkan nafkah pun tidak ada. Mirisnya lagi pesta pernikahan tersebut tanpa ada surat perceraian.
Sesampainya di depan panging pelaminan, si istri tanpa basa basi langsung melabrak sang suami dengan membawa beberapa bukti yang menandakan bahwa ia masih menjadi istri sah pria hidung belang tersebut.
Dalam video berdurasi sekitar 5 menit tersebut, terlihat wajah suami begitu terkejut ketika melihat sang istri datang bersama anak ke pesta pernikahannya dengan wanita lain. Sontak, si pengantin wanita yang tidak tahu apa-apa juga ikut shock yang segera meninggalkan bangku pelaminan.
Tak hanya itu, sejumlah keluarga dan tamu undangan terlihat heran dan kebingungan. Dalam video yang sudah banyak diunggah oleh netizen lainnya, tidak diketahui secara pasti akhir dari kericuhan di acara resepsi pernikahan tersebut. Namun, di awal acara resepsi pernikahan yang berlangsung khidmat seketika berubah menjadi ricuh.
Berikut video detik-detik sang istri melabrak suami yang kawin lagi:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO: Heboh! Istri Labrak Suami yang Sedang Pesta Pernikahan Lagi"

Post a Comment