WAJIB SHARE..!!! Rasanya Memang Pahit! Tetapi Banyak Manfaatnya! Untuk Memberantas Sel Kangker Pankreas!


Sayur pare memanglah tidak banyak penggemarnya, karena miliki cita rasa pahit. Tetapi di balik rasa pahitnya tersimpan manfaat yang dapat bikin badan manusia lebih sehat. Serupa dengan daun pepaya yang pahit tetapi ampuh menumpas sebagian jenis penyakit, pare juga sekian.
Jurnal Carcinogenesis baru-baru ini berisi tentang suatu penelitian yang mengupas manfaat yang tersimpan dalam pare. Penelitian ini mengatakan bahwa jus pare bisa bikin sel kanker pankreas lumpuh serta tidak dapat lakukan metabolisme glukosa. Keadaan itu lama kelamaan bisa membuatnya mati kelaparan.
Sel kanker di pankreas mati dengan mengkonsumsi jus pare yang teratur, bahkan bikin kinerja pankreas tambah baik. Karena itu juice pare tidak cuma digunakan untuk penyembuhan kanker pankreas tetapi juga diabetes yang dikarenakan oleh sulitnya sekresi pankreas.
Ditulis oleh laman Daily Health Post, ilmuwan yang lakukan penelitian itu, Rajesh Agarwal, PhD, dari Colorado University Cancer Center, mengatakan tentang studi sama pada manfaat jus pare untuk tangani kanker payudara. Sel kanker payudara pun terbukti tidak berkembang jika diberikan juice pare dengan terapi teratur.

Untuk pasien diabetes tipe 2, juice pare di ketahui dapat juga mengontrol gula darah mereka. Memanglah manfaat jus pare tidak diragukan lagi, berdasar pada hasil riset di atas. Untuk meminimalkan rasa pahitnya jadi Anda bisa memberikan madu didalam jus itu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WAJIB SHARE..!!! Rasanya Memang Pahit! Tetapi Banyak Manfaatnya! Untuk Memberantas Sel Kangker Pankreas! "

Post a Comment