AKSI HEBOH PEMUKULAN Lagi, beredar foto polisi pukul pengemudi Gojek


Peristiwa tersebut dihubungkan dengan aksi unjuk rasa sopir taksi.

Jakarta ramai dengan aksi demonstrasi para sopir taksi yang menuntut dihentikannya taksi online, Uber dan GrabCar. Di tengah ramainya pemberitaan tentang demo itu, tiba-tiba muncul video pendek tentang pemukulan pengemudi Gojek yang diduga dilakukan aparat kepolisian. Video tersebut diunggah di media sosial Twitter oleh akun @firrywahid.

Diketahui, aksi sopir taksi sempat merambat menjadi keributan antara sopir taksi dengan para pengemudi Gojek. Hal itu lantaran ada salah satu pengemudi Go-Jek yang dikeroyok para sopir taksi. Keributan antara sopir taksi dengan pengemudi Go-Jek salah satunya terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

"Mohon konfirmasi dari @TMCPoldaMetro dan @DivHumasPolri kok di video ini ada adegan polisi pukul tukang gojek?" tulis akun @firrywahid seperti dikutip brilio.net, Selasa (22/3).

Netizen pun banyak mengomentari video tersebut. Mereka menduga pengemudi Go-Jek yang dipukul akibat ingin menyerang balik sopir taksi.

"Polisi maksudnya hadang Para Gojekers yg mau kumpul & bls dendam k sopir Taxi. Tpi Gojekers ngeyel n pd lanjut terus," ujar akun @ardio87.

brilio.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKSI HEBOH PEMUKULAN Lagi, beredar foto polisi pukul pengemudi Gojek"

Post a Comment