HEBOH BUKTI VIDEO...Apakah Memang Benar ISIS Mendapat Bantuan Dari AS? Mungkin Video Ini Menjadi Jawabannya


 

Setelah perkataan salah ucap dari Barack Obama dalam sebuah konfrensi pers beberapa waktu lalu, kini bukti tersebut makin dikuatkan dengan telah beredarnya sebuah video yang telah diposting di Youtube, dimana dalam video tersebut memperlihatkan kelompok teror Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) sedang latihan. Tetapi, ada yang aneh dari video tersebut, di mana ada tulisan 'US' di tenda para militan.


Tulisan ini terlihat jelas dalam adegan latihan para militan. Hal ini buat kita bertanya-tanya apakah Amerika Serikat (AS) terlibat dalam aktivitas ISIS?

Beberapa spekulasi berkembang yang mengatakan bahwa ISIS sebenarnya ciptaan dari AS untuk menaklukkan minyak di Timur Tengah dan untuk melawan pengaruh Iran tumbuh di wilayah tersebut.

Video yang berjudul ISIS Training Video Revealed ini seperti menjawab pertanyaan atas isu yang beredar jika ISIS disokong oleh Negeri Paman Sam tersebut.

Mari lihat videonya dibawah ini...


Jika ini memang benar, maka pembaca sudah bisa menebak siapa teroris yang sebenarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH BUKTI VIDEO...Apakah Memang Benar ISIS Mendapat Bantuan Dari AS? Mungkin Video Ini Menjadi Jawabannya"

Post a Comment