WOW MENGEJUTKAN Jadi Pengemis, 'Ayah' Marshanda Dijaring Dinas Sosial





 Hidup Marshanda bisa dibilang berkecukupan dan tidak kekurangan satu apapun. Namun, nampaknya tidak demikian dengan Irwan Yusuf, ayahnya. Pasalnya, seorang pria yang mengaku sebagai Ayah Marshanda diamankan P3S Sudin Sosial Jaksel sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.
"Ketika sedang mengemis mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis" ucap Mursyidin, Kepala Sudin Sosial Jaksel, lewat telepon, Minggu (27/3).
Masyarakat yang berada di kawasan tersebut yakin kalau sosok pengemis tersebut adalah ayah dari artis cantik Marshanda. "Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti karena di situ ngemis katanya kasihan" kata Mursyidin.
Irwan Yusuf dijaring dinas sosial lantaran mengemis © Istimewa
Saat petugas menanyakan nama, pengemis itu mengaku bernama Irwan Yusuf, ayahanda dari wanita yang akrab disapa Chaca itu. Irwan mengaku sudah tiga bulan ini menggelandang dan mengemis.
"Dia juga menjelaskan bahwa dia bercerai dengan ibundanya Chaca sudah 15 tahun yang lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon maka dia terpuruk. Ketika terpuruk menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan dengan jalan menengadahkan tangan meminta kepada orang lewat untuk minta belas kasihan," jelas Mursyidin.
Saat ini pun ayah Irwan sudah dibawa ke Panti Bina Insan Cipayung. Hingga saat ini, Marshanda masih belum mengangkat telepon yang dilayangkan kapanLagi.com® ke nomer pribadi ataupun manajernya. Sumber : kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW MENGEJUTKAN Jadi Pengemis, 'Ayah' Marshanda Dijaring Dinas Sosial"

Post a Comment