WOW MENGEJUTKAN TERNYATA POHON DUIT ITU BENAR-BENAR ADA.. INI BUKTINYA

Ada Pohon Penghasil Duit? Bisa Kaya Mendadak Nih!














Banyak banget uang koinnya! Kalo kita ambil semuanya, pasti gak sedikit deh yang bisa kita simpan!

Di York, Inggris, ada sebuah pohon yang sangat terkenal karena di dalam batang pohon tersebut tumbuh banyak sekali "uang koin" dan akhirnya membuat pohon ini mendapatkan julukan "Pohon penghasil duit."




Menurut salah satu media Inggris setempat, para penduduk disana juga pada awalnya tidak mengerti bagaimana pohon ini bisa menghasilkan uang koin, namun setelah diteliti barulah diketahui bahwa pohon ini adalah "Pohon Make a Wish." Agen property setempat bernama Jones ini mengungkapkan, "Orang pada abad ke 18 ini percaya jika mereka menaruh uang koin di dalam pohon tersebut, maka yang sakit pun bisa disembuhkan, tetapi jika uang tersebut diambil, maka penyakit tersebut malah akan kembali ke orang tersebut."





Oleh karena itu, demi meminta permohonan, mereka pun tidak mencabut uang koin tersebut dari batang pohon itu. 


Bahkan ada juga sepasang kekasih yang berharap bahwa hubungan percintaan mereka bisa bertahan selamanya dan menaruh uang koin di dalam batang pohon tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu, batang pohon ini pun menjadi semakin kasar karena uang koin yang terus berada di dalam batang tersebut. 





Unik banget ya tradisi make a wish disana? Mesti nyiapin duit yang cukup banyak juga nih kalau kita punya permohonan yang banyak!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW MENGEJUTKAN TERNYATA POHON DUIT ITU BENAR-BENAR ADA.. INI BUKTINYA"

Post a Comment