Dihujat Soal Jenggot oleh netizen , Teuku Wisnu: Saya Idolakan Sahabat Nabi


Ada perubahan yang mencolok dari penampilan aktor Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar ini menjadi lebih religius dan memilih memelihara jenggot. Hal ini memancing pro dan kontra di tengah masyarakat.
Tidak sedikit Wisnu menerima cibiran dan hujatan atas perubahannya. Pria kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 ini pun menanggapinya dengan sabar.
Seperti yang ditulisnya dalam akun facebook miliknya. "Perubahan saya saat ini, awalnya banyak mengundang tanya. Ada yang bersyukur karena saya sudah dapat hidayah, mendukung perubahan yang ada dan mendoakan dengan bahagia agar selalu istiqomah. Namun tidak sedikit yang mencibir, nyinyir, dan berubah jadi 'haters'. Alhamdulillah, semuanya saya terima Insya Allah dengan lapang dada," tulis Wisnu di blog resmi miliknya.
Bila Wisnu mengaku lebih tidak mempedulikan cibiran dari masyarakat, lain halnya dengan sang istri. Shireen lebih emosi menanggapi hal ini.
"Istri saya yang kadang emosian menangapinya. Sampai beberapa kali dia balesin comment di instagram, untuk menanggapi komentar yang sudah tidak wajar dan menurutnya itu mengganggu," jelas Wisnu.
Perubahannya ini diakui Wisnu memiliki alasan. "Saya mengidolakan seorang tokoh, sahabat nabi yang memang merawat jenggotnya jadi saya (pilih) tumbuhkan dan rawat (jenggot) ini," ujarnya seperti dikutip Kapanlagi.com, Senin 16 Februari 2015.
Dalam menumbuhkan jenggotnya, Wisnu mengaku butuh waktu sekitar empat hingga lima bulan lamanya. "Perubahan sebelum nikah, tetapi setelah nikah semakin perdalam agama. Saya sadar istri dan anak butuh ilmu agama, jadi saya dalami itu," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihujat Soal Jenggot oleh netizen , Teuku Wisnu: Saya Idolakan Sahabat Nabi"

Post a Comment