Lamar Putri Titian, Junior Liem Dikabarkan Pindah Agama, Jawaban Putri Mengejutkan

Tiga tahun sudah pasangan Putri Titian dan Junior Liem berpacaran. Awal Desember lalu, Junior pun melamar sang kekasih dalam sebuah acara yang romantis dan syahdu. 

Kini, mereka sedang sibuk mempersiapkan pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya. Atas permintaan keluarga besar, Putri tak boleh berbagi detail soal hari bahagianya itu.

Namun, ditemani keluarga besar masing-masing, Putri dan Yun (panggilan sayang Putri kepada Junior) bersama-sama mempersiapkan hari yang dinanti itu. "Sama keluarga sih. Karena kita keluarga besar. Aku keluarga besar. Yun keluarga besar. Kemarin syuting terus juga jadi minta bantuan keluarga juga seenggaknya buat minta sumbangan. Kan lumayan om, tante, kakek, nenek, sudah berapa haha.." selorohnya kala ditemui di GBK, Senayan, Jakarta Selatan.

Meski belum tahu konsep apa yang akan dipakai dalam pernikahannya nanti, namun Putri ingin memasukkan semua adat yang jadi latar belakang keluarganya dan keluarga Yun. "Pengin semua ada. Yun Chinese Bangka. Aku Palembang. Ada Jawa juga. Banyak deh. Pengen disatuin semua makanya aku bilang konsepnya belum," jelasnya.

Tak banyak yang tahu jika keduanya berbeda keyakinan. Putri adalah seorang Muslim, sedangkan Yun menganut agama Kristen. Saat ditanya hal itu, Putri tak mau banyak berkomentar.

"Gak jadi masalah lah. Haha.. Gak apa-apa. Sudah clear," ungkapnya. Putri hanya minta didoakan agar semuanya berjalan lancar dan enggan menanggapi pertanyaan awak media.

"Waduh capek ya banyak ya nanyanya hahaha.. Yang jelas minta doanya. Sekarang belum bisa ngomong apapun. Belum bisa dijelasin karena keluarga requestnya seperti itu," tandasnya.


sumber : kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lamar Putri Titian, Junior Liem Dikabarkan Pindah Agama, Jawaban Putri Mengejutkan"

Post a Comment