GELI!!! Bukannya Kabur, Pencuri Motor Ini Malah Datangi Rumah Korban Untuk Minta STNK dan BPKP Motornya

Pada umumnya pencuri motor akan lari sejauh mungkin membawa motor curiannya agar dapat lolos dari kejaran polisi. Biasanya mereka akan langsung menjual bagian-bagian motor curian agar tidak meninggalkan jejak. Tapi berbeda dengan pelaku pencurian  motor berikut ini.

10
Apa yang dilakukan oleh pria berinisial AA (29) tahun ini mungkin tidak dipikir panjang sebelumnya. Setelah nekat mencuri motor di Perumahan Anging Mamiri, Jalan Aroepala Makassar, pemuda ini malah mendatangi rumah korbannya guna meminta STNK motor yang dicurinya.

Terang saja warga Jalan Maccini Baru Kerung-kerung Makassar itu lansung dengan mudahnya diringkus oleh aparat Polsek Rappocini.
Saat mendatangi rumah korbannya AA berpura-pura mengatakan jika motornya yang dicuri bisa dengan mudahnya ditemukan. Akan tetapi untuk menemukan motornya yang hilang itu harus menunjukkan STNKnya motornya pada AA.
Korban yang curiga pada AA kemudian langsung menghubungi polisis, pelaku oleh polisi langsung digelandang ke Mapolsek Rappocini. Ketika diperiksa kepada petugas AA mengakui segala perbuatannya., ia pun langsung ditahan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.
“Saya sendirian mengambil motor, menggunakan kunci letter T,” akui AA, Rabu (30/03/2016).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GELI!!! Bukannya Kabur, Pencuri Motor Ini Malah Datangi Rumah Korban Untuk Minta STNK dan BPKP Motornya"

Post a Comment