Astagfirullah !!! Mahasiswa Bunuh Diri, Diduga karena Skripsi Ditolak dan Putus Cinta


Seorang mahasiswa bernama Efrem Ody Ekiriandra (20) ditemukan tewas di rumahnya di Komplek Pesanggrahan Mas, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016). Ia diduga telah gantung diri.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, AKP Sofyan Suri, menuturkan Efrem ditemukan tergantung di tangga rumah oleh ayahnya pada sekitar pukul 10.46. Arman, ayah Efrem sejam sebelumnya pergi mengantarkan istrinya kerja dan menelepon ke rumah tetapi telepon tidak dijawab.
Sampai di rumah, Arman mengetok pintu depan. Pintu tidak dibuka. Arman masuk lewat pintu dapur yang dibuka oleh adik Efrem yang menyandang autisme.
"Sampai di dalam, Arman mendapati Efrem sudah tergantung di tangga menggunakan kabel antena," kata Sofyan saat dihubungi, Rabu.
Kabel antena sepanjang dua meter yang menjerat leher Efrem segera dipotong dengan menggunakan gergaji. Arman lalu membawa anaknya itu ke Klinik Yadika.
Sampai di klinik, dokter menyatakan bahwa Efrem sudah tak bernyawa.
Sofyan mengatakan, Efrem diduga telah bunuh diri karena stress.
Menurut kedua orangtuanya, Efrem yang saat ini sedang sibuk mengerjakan skripsi, putus asa karena skripsinya sudah dua kali ditolak. Efrem juga diketahui baru saja putus cinta dengan pacarnya.
"Tindakan kepolisian langsung mendatangkan ambulans dan membawa korban ke RS Fatmawati untuk visum," kata Sofyan.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah !!! Mahasiswa Bunuh Diri, Diduga karena Skripsi Ditolak dan Putus Cinta"

Post a Comment