Heboh! Beredar Isi Rekaman Suara Nur Rohman Pelaku Bom Bunuh Diri Solo


Rekaman suara Nur Rohman beredar, isinya mengejutkan! Ia memberikan nasihat pada rekan-rekannya untuk jangan hidup seperti kambing, Jumat (8/7/2016).

Rekaman beredar di dunia maya ada di beberapa blog dan YouTube. Rekaman tersebut ditengarai sebelum Nur Rohman melakukan aksi bom bunuh diri di Mapolresta Solo.

Berikut isi rekaman suara yang beredar;

Ia awali dengan mengucapkan syukur pada pencipta atas nikmat yang diberikan. Pria yang ditengarai sebagai sosok Nur Rohman ini kemudian curhat tentang kondisi dirinya yang dikejar-kejar pasukan  antiteror Densus 88.

Ia kemudian mengutip sebuah surat dari kitab suci yang menyatakan agar tidak takut terhadap setan yang hanya menakut nakuti. Bagi orang beriman hanya takut pada Tuhan. Rekaman suara tersebut kemudian menjelaskan bagaimana penderitaan teman-teman sebelumnya yang ia sebut menderita.

Ia kemudian mengajak rekan-rekannya.

"Saya pesankan kepada antum semuanya, satu pesan, satu nasihat dari ana, bahwa janganlah kalian hidup seperti kambing di negri kufar, tapi hiduplah kalian, matilah kalian seperti singa."

"Larilah, tekanlah mereka, terkamlah mereka di markas-markas mereka, intailah mereka intailah mereka di kamp-kamp mereka."

"Insyaallah apabila antum jujur maka Insyaallah Allah akan menolong antum semua."


Istri membenarkan itu suara Nur Rohman

Seperti dikutip dari Tribun Jateng pria yang sebelumnya berdomisili di Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo memang telah diburu oleh anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror.

Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Endro Sudarsono mengatakan terkait rekaman tersebut pihaknya telah mengonfirmasi kepada istri Nur Rohman. "Istri Nur Rohman mengakui bahwa suara tersebut memang benar merupakan suara dari suaminya," ujar Endro yang juga selaku kuasa hukum istri Nur Rohman. (tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Beredar Isi Rekaman Suara Nur Rohman Pelaku Bom Bunuh Diri Solo"

Post a Comment