Heboh .... Ramalan Bumi Kiamat 29 Juli 2016


Setelah ramalan kiamat 2012 sempat membuat heboh dan sampai dijadikan film, sekarang muncul lagi yang menyebut kiamat akan dimulai tanggal 29 juli 2016 dan berlangsung selama dua minggu.
Informasi kiamat bakal muncul akhir bulan ini datang dari sebuah kanal YouTube bernama End Times Prophecies.
Dalam video itu, suara narator mengaitkan hari kiamat dengan peristiwa berbaliknya kutub magnet bumi dan kemunculan Isa Almasih ke dunia. Video tentang kiamat tersebut dibuat dengan computer-generated imagery (CGI), sebuah perangkat lunak khusus untuk membuat film.
"Ketika Isa Alamasih turun ke dunia untuk kedua kalinya, kutub magnet Bumi akan berbalik," suara narator menjelaskan dalam video. "Ada terjadi gempa luar biasa, Matahari berubah jadi hitam dan gelap".
Setelah itu, sang narator melanjutkan pada 29 Juli itu Bumi akan ditimpa hujan meteor. "Dan semua bintang akan jatuh ke Bumi bagaikan buah ara berjatuhan dari pohonnya ketika sudah masak," kata suara dalam video itu.
Hari itu gunung dan pulau akan bergeser dari tempat asalnya.
Prediksi ini menarik, karena merupakan salah salah satu dari beberapa prediksi kiamat tahun ini yang dibuat oleh End Times Prophecies.
Sebelumnya, mereka mengatakan kiamat terjadi pada tanggal 6 Mei setelah sebuah asteroid menghantam Bumi. Ramalan ini pun tidak terbukti.
Setelah itu, mereka membuat ramalan bahwa Barack Obama akan mengungkapkan dirinya sebagai Dajjal pada bulan Juni, yang lagi-lagi tidak terbukti.
(Sumber: Metro.co.uk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh .... Ramalan Bumi Kiamat 29 Juli 2016"

Post a Comment