HEBOH ... Video Penampakan Sosok Putih Tinggalkan Tubuh Wanita Lalu Melayang Hilang


Dalam agama, ciptaan Tuhan ada yang berupa makhluk biasa atau kasat mata berwujud fisik dan gaib atau tidak tampak oleh mata. Namun demikian, ada sebagian manusia bisa 'merasakan' atau mengenali kehadiran makhluk gaib tersebut.
Berikut ini ada video menyeramkan yang diunggah di Youtube 28 Juli 2016. Dalam video ini ada penampakan yang menyeramkan, terekam CCTV di rumah sakit di Tiongkok.
Seperti dikutip Mirror, Kamis (28/7/2016) video tersebut menunjukkan seorang wanita yang terbaring di tempat tidur atau dipan dengan kain putih menutupi seluruh tubuhnya. Saat ia diletakkan di ruang gelap tiba-tiba terlihat sosok wanita duduk sebelum melayang dan menghilang.
VIDEO PENAMPAKAN MENYERAMKAN

Sebagian orang meyakini bahwa sosok tersebut adalah nyawaatau roh. Namun ada juga yang menganggap bahwa sosok putih itu jin atau makhluk halus. Tapi tidak sedikit netizen yang skeptis.
"Mereka hidup seolah-olah tidak ada jiwa, tapi hanya tubuh. Setelah itu akan digunakan dan mati, itulah akhir kehidupan. Namun video ini akan menawarkan kejutan nyata," kata Loise Wepukhulu seorang penulis.
Rekaman video tersebut diambil pada 20 Juli 2014 pukul 04.00 tapi baru menjadi viral setelah diunggah ke YouTube dengan judul "real video of soul leaving"

Sumber : jateng.tribunnews.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH ... Video Penampakan Sosok Putih Tinggalkan Tubuh Wanita Lalu Melayang Hilang"

Post a Comment