Kamu Harus Tau Inilah Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Memiliki kulit dan wajah putih adalah salah satu impian semua orang,termasuk kaum hawa yang ingin tampil menarik. Untuk memiliki kulit dan wajah yang putih biasanya kita melakukan berbagai cara,mulai dari ke salon,ke klinik perawatan kulit dan ke tempat yang mampu menghaluskan kulit dan memutihkan kulit. Padahal untuk merawat kulit,tidak perlu mengeluarkan biaya besar dan juga tidak perlu mengunjungi tempat-tempat tadi. Ya,karena banyak sekali cara alami untuk memutihkan kulit.

Dibandingkan dengan bahan kimia seperti pemutih wajah ataupun ke klinik kecantikan,disarankan untuk menggunakan bahan alami. Karena selain sehat,harganya pun terjangkau. Walaupun harus memakan jangka waktu yang cukup panjang,ada baiknya kita menggunakan bahan alami yang tergolong aman untuk kulit dan wajah kita.


Tips berikut bisa anda coba untuk memutihkan kulit dan wajah anda. Ya,langsung saja kita simak tips memutihkan kulit dibawah ini.

- Susu
Susu yang sering kita minum,tepatnya susu putih dapat memutihkan kulit kita. Susu dapat memutihkan kulit karena di dalam susu terdapat fungsi yaitu membunuh sel-sel kulit yang mati.  Untuk memutihkan kulit dengan susu,caranya sangat mudah. Ambil susu lalu usapkan ke kulit dan juga anda bisa gunakan susu untuk perawatan kulit anda dengan cara mandi susu.

- Ramuan Jus Alpukat
Alpukat yang memiliki banyak vitamin seperti vitamin A,vitamin C dan vitamin E ini juga dapat memutihkan kulit. Membuat jus alpukat ini bisa anda coba lakukan dengan cara mencampurkan buah alpukat dan air secukupnya menjadi lulur.

- Bengkoang
Bengkoang juga dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit dan wajah. Caranya anda hanya perlu menghaluskan bengkoang dan anda jadikan sebagai masker,lalu diamkan selama 15 menit. Lakukan cara itu secara rutin agar kulit anda putih.

- Banyak Minum Air Putih
Yang terakhir adalah meminum air putih,ya banyak minum air putih adalah cara memutihkan kulit secara alami. Air yang memilik banyak manfaat bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit dengan cara banyak minum air putih.

Sumber : http://publisherdjember.blogspot.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Harus Tau Inilah Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat"

Post a Comment