Kamu Harus Tau Inilah Tanda Pria yang Anda Kencani Bersifat Masih seperti Anak Kecil


Ketika seorang wanita ingin kencan dengan pria, sebaiknya ketahui karakter dia. Beberapa pria memang sudah benar-benar dewasa untuk hidup mandiri.
Akan tetapi jangan salah, beberpa diantara mereka pun masih ada yang memiliki sifat seperti anak-anak. Pria yang masih memiliki sifat seperti ini tentu akan sulit untuk dipahami dan sulit menyesuaikan diri dengan dia.
Agar tidak salah mendapatkan pasangan, maka Anda bisa simak beberapa tanda bahwa pria tersebut masih kekanak-kanakan:
1. Dia hanya hidup untuk sekarang
Pria ini hanya memikirkan hidupnya untuk hari ini dan tida memikirkan hal penting untuk masa depan. Hal seperti ini menunjukkan bahwa pria ini belum matang dan tidak serius pada hubungan. Seorang pria dewasa akan berpikir jauh tentang masa depan.
2. Dia tidak menyelesaikan apa yang harus dilakukannya
Pria ini biasanya tidak terorganisir. Mereka cukup berantakan dalam beberapa urusan. Ini merupakan tanda bahwa mereka tidak dewasa karena tidak ada tanggung jawab.
3. Dia terlalu dekat dengan ibunya
Kesiapan pria bisa dilihat ketika mereka masih berada dalam bayang-bayang ibunya, Jika ia membatalkan kencan atau meminjam uang dari orangtua dan tidak mengembalikannya, maka ini juga termasuk dalam tanda-tandanya.
4. Dia menghindari percakapan serius
Biasanya pria yang masih memiliki sifat anak-anak akan menghindari percakapan serius. Ia cenderung akan mencoba melarikan diri dari hubungan yang mendalam. Sebab, ia akan melakukan apa saja untuk lari dari tanggung jawabnya.
Sumber: BOLDSKY,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Harus Tau Inilah Tanda Pria yang Anda Kencani Bersifat Masih seperti Anak Kecil"

Post a Comment