Wajib di Baca: Terungkap Sudah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Lelaki Pakai EMAS. Ini SEBABNYA !!!

Tentu kalian pernah mendengar kalau ajaran Islam melarang kaum pria memakai emas. Diantara dalilnya : Dari Al-Bara’ bin Azib radhiyallahu ‘anhu, bahwa ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallammelihat seorang laki-laki memakai cincin emas di tangannya, maka beliau memintanya supaya mencopot cincinnya, kemudian melemparkannya ke tanah. (HR Bukhari & Muslim).



“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang cincin emas (bagi laki-laki), ” (HR Bukhari No 5863 & Muslim No. 2089).

Mungkin diantara kalian bertanya-tanya kenapa Islam melarang ya, padahal kan bukan barang haram.
Perlu diketahui kalau kewajiban setiap mu’min yaitu taat pada Allah serta sabda Rasul-Nya. Hal itu berdasarkan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :

“Dan tidaklah patut buat laki-laki yang mukmin serta tidak (juga) untuk perempuan yang mukminah, apabila Allah serta Rasul-Nya sudah menetapkan satu ketetapan, akan ada untuk mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. ” (QS. Al-Ahzab : 36)

Jadi, pada dasarnya perintah serta larangan dalam Islam tak perlu ada alasan/hikmah tertentu untuk dipatuhi. Namun seorang mu’min yakin kalau syariat Islam itu tentu baik untuk manusia.

وَيُحِلُّ لَهُمُ ٱلطَّيِّبَـٰتِ وَيُحَرِّمُ عَلَيۡهِمُ ٱلۡخَبَـٰٓٮِٕثَ

“Dan (Allah) menghalalkan bagi mereka segala yang baik serta mengharamkan bagi mereka segala yang buruk. ” (QS Al-A’raaf : 157)

Hikmah perintah serta larangan dalam Islam seiring waktu terjawab secara
ilmiah. Diantaranya hikmah/rahasia larangan memakai emas untuk laki-laki.

Ternyata di era ke 20 Para ahli saintis sudah menyelidiki hal ini serta lalu menyimpulkan kalau atom pada emas dapat “menembus” ke dalam kulit serta masuk ke dalam darah manusia, dan jika lelaki kenakan emas dalam jumlah spesifik serta dalam jangka waktu yang lama, jadi tampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah serta urine akan mengandung atom emas dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas).

Serta apabila ini terjadi dalam jangka waktu yang lama, jadi akan mengakibatkan penyakit Alzheimer iaitu sejenis penyakit hilang ingatan. Sebab bila tidak di buang jadi dalam jangka waktu yang lama atom emas dalam darah ini akan sampai ke otak serta memicu penyakit Alzheimer.
Alzheimer yaitu satu penyakit di mana orang itu kehilangan semua kemampuan mental serta fizikal dan menyebabkan kembali seperti anak kecil.

Sumber : http://hamba-surga.blogspot.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib di Baca: Terungkap Sudah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Lelaki Pakai EMAS. Ini SEBABNYA !!!"

Post a Comment