Yuk Di Coba Tiup Jari Jempolmu dan Rasakan Khasiatnya yang Luar Biasa Pada Tubuhmu! Kamu Akan Terkejut...

Gerakan kecil seperti ini aja bisa bermanfaat banget loh buat kesehatan tubuh kita
Tubuh manusia itu emang bener-bener unik deh karena jika ada satu saja anggota tubuh kita yang tidak enak, maka itu pertanda bahwa ada yang salah dengan tubuh kita. Kalau sudah begini, kita harus cari cara yang efektif dan cepat untuk mengobatinya segera. 





Walaupun segala teknologi kedokteran sekarang udah canggih banget, namun tahukah sobat Cerpen semua bahwa hanya dengan meniup jempol saja sudah bisa mengetahui masalah apa yang ada pada tubuhmu dan bahkan mengobati penyakit yang berat sekalipun dari tubuhmu!
Yuk coba kita simak bersama-sama gimana caranya gerakan kecil ini bekerja!


Meniup jempol tangan: merilekskan stress dan nervous.
Apakah kamu sering nervous ketika kamu akan menghadapi pertandingan ataupun hari yang penting? Sebenarnya dengan meniup jari jempolmu, kamu bisa merasakan pernapasanmu kembali stabil dan mengontrol saraf sympathicus-mu sendiri sehingga detak jantungmu akan berdetak seperti normal kembali. 

Suara batuk kecil: mengalihkan fokusmu.
Misalnya nih kalo kamu takut jarum suntik, kamu bisa mencoba untuk batuk kecil ketika si suster menyiapkan jarum suntik. Hal ini bisa membantumu untuk mengalihkan fokusmu sehingga kamu tidak akan merasa sakit lagi. Tetapi kamu harus memberitahu si suster dulu ya, jangan sampai dia memberikanmu obat batuk padahal kamu tidak batuk sama sekali, kan bisa berabe!
Menggaruk telinga: melegakan tenggorokan yang tidak enak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Di Coba Tiup Jari Jempolmu dan Rasakan Khasiatnya yang Luar Biasa Pada Tubuhmu! Kamu Akan Terkejut..."

Post a Comment