KOK BISA YA..?? ORANG JAWA TIMUR MAKIN GAMPANG MASUK INGGRIS





Kehadiran Pusat Aplikasi Visa ini menjadikan layanan visa Inggris semakin lebih mudah diakses oleh 39 juta penduduk di Jawa Timur.


Kini, masyarakat Indonesia menjadi kian mudah merealisasikan rencana liburan di negeri Pangeran Charles, Inggris. Terutama bagi masyarakat yang berdomisili di Jawa Timur.
Pemicunya, Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, baru-baru ini meresmikan Pusat Aplikasi Visa Inggris di kota Surabaya. Tepatnya pada Kamis, 14 Januari 2016 lalu.
Pusat Aplikasi Visa yang baru ini awalnya akan dibuka setiap hari Kamis dan menawarkan layanan standar serta layanan prioritas 3 - 5 hari kerja.
Kehadiran Pusat Aplikasi Visa ini menjadikan layanan visa Inggris semakin lebih mudah diakses oleh 39 juta penduduk di Jawa Timur yang hingga saat ini masih harus ke Jakarta atau Bali untuk mengajukan permohonan visa Inggris.
Nah, untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai prosedur pengajuan aplikasi visa Inggris, silahkan kunjungi website http://www.vfsglobal.co.uk/. Sumber:Dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOK BISA YA..?? ORANG JAWA TIMUR MAKIN GAMPANG MASUK INGGRIS"

Post a Comment