NETIZEN DIHEBOHKAN Kontroversi Gadis Tercantik di Dunia, Usia 10 Tahun




Kecantikan Kristina Pimenova yang masih berusia 10 tahun menghebohkan industri fashion dan dunia maya.

Karena kecantikannya itu, Pimenova dinobatkan sebagai 'pemilik wajah paling cantik di dunia' dan mendapatkan kontrak modeling dengan bayaran tinggi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pimenova telah menjadi model sejak usia tiga tahun dan mulai berjalan di atas catwalk sejak dia berumur empat tahun.

Wajahnya yang cantik sering menjadi langganan perancang dunia seperti Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, dan Armani. Pimenova ternyata juga aktif di dunia maya.

Dia kabarnya memiliki lebih dari 2 juta followers di Facebook dan 1,2 juta di Instagram.
Sekarang model kelahiran Rusia itu telah pindah dari Moskow ke Los Angeles untuk menandatangani kontrak dengan agen model bergengsi LA Model. Di sini Kristina akan mengisi bagian Youths.

"Memiliki ketenaran di dunia modeling pada usia muda 10 tahun bukanlah prestasi yang kecil. Agen berharap bisa menjalin kerja sama jangka panjang dengan supermodel cilik ini," cuit Heinz Holba, pemilik LA Model menulis di Twitter.

Namun prestasi tersebut menuai kontroversi karena usianya yang masih 10 tahun. Foto-foto supermodel cilik ini di media sosial memancing cibiran dan komentar negatif.

Bahkan ibunya, Glikeriya, 40 tahun, juga tidak luput dari kritik karena menyebarkan foto-foto modeling putrinya yang dianggap provokatif di media sosial.

Semua urusan media sosial Pimenova, termasuk foto dan publikasi, memang ditangani oleh ibunya sendiri.

Penampilan Pimenova di media sosial memang tergolong berani untuk anak seusianya. Khususnya fotonya berbaring di tempat tidur dan memakai bikini di pantai.

Meskipun mendapat serangan, Glikeriya tidak melihat ada yang salah dengan foto-foto tersebut. Dia yakin bahwa foto yang menampilkan pakaian anak-anak bukan sesuatu yang provokatif.
"Jika Anda memandang foto-foto itu secara seksual, Anda pasti seorang pedofil dan sudah saatnya untuk periksa ke dokter," kata Glikeriya dalam sebuah wawancara tahun lalu dengan Mail Online.

Meski Pimenova hanya model anak-anak dan memakai sedikit make-up untuk syuting profesionalnya, namun foto-fotonya yang mengenakan pakaian mini atau rok pendek yang mungkin memicu komentar bernada miring.Sumber: dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NETIZEN DIHEBOHKAN Kontroversi Gadis Tercantik di Dunia, Usia 10 Tahun"

Post a Comment