WOW HEBAT DAN KAGUM..!!! Pria Ini Mengubah Kasur Bayi yang Tidak Terpakai Menjadi Sebuah Ranjang yang Nyaman!


Luar biasa! Ternyata kasur bayi bisa dibuat sampai seperti ini!

Setiap orang yang baru memiliki anak pasti akan dengan senang hati memilih kasur bayi untuk anaknya. Tetapi seiring waktu, seorang anak akan tumbuh dewasa. Kasur bayi yang lama tidak akan muat lagi. Saat ini, kebanyakan ranjang bayi hanya akan dibuang. Namun tidak demikian dengan Jason Messina! Ayah yang kreatif ini selalu punya cara untuk berkreasi sembari menyenangkan anak-anaknya. Ketika ayah dengan sepasang anak kembar ini menyadari kasur mereka sudah terlalu kecil, ini yang ia lakukan!

Jason membuka kasur tersebut dan meninggalkan hanya bagian kayu penahan.





Jason sudah menyiapkan kasur dan bahan-bahan yang diperlukan dari jauh-jauh hari. Ia mengubah kasur bayi yang kecil tadi menjadi ranjang yang sangat nyaman.







Kasur yang tadinya kecil akhirnya menjadi sangat nyaman karena perubahan yang dilakukan Jason! Kayu penahan dari kasur kecil yang digunakan sebagai kepala dan ekor kasur juga terlihat sempurna! Kasur ini benar-benar terlihat sangat nyaman.

Jason benar-benar luar biasa! Ketika orang lain membuang kasur bayi yang sudah tidak terpakai, Jason mengubahnya menjadi ranjang besar yang sangat nyaman! Yuk sharekan karya Jason ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW HEBAT DAN KAGUM..!!! Pria Ini Mengubah Kasur Bayi yang Tidak Terpakai Menjadi Sebuah Ranjang yang Nyaman! "

Post a Comment