KABAR INI MENGHEBOHKAN NETIZEN..Hadiri Pernikahan Mantan Istrinya, Pria Ini Menangis Setelah Dengar Lagu Soleha Rhoma Irama

Sebuah video pernikahan yang menghebohkan di sosial media dan telah menjadi viral. Seorang pria menangis ketika menghadiri disebuah acara pernikahan, dia pun tiba-tiba menangis setelah mendengar lagu Soleh milik Haji Bang Rhoma Irama. Menurut keterangan yang didapatkan, pria itu tak lain adalah mantan suami dari dari wanita tersebut.



Saat ke-2 mempelai berdiri di pelaminan serta menyanyikan lagu Soleha yang popular dinyanyikan oleh Rhoma Irama, terlihat ke-2 mempelai berusaha untuk menghibur tamu undangan di acara pernikahan mereka berdua.

Mendadak seorang lelaki menaiki pelaminan lalu memeluk mempelai wanita sambil menangis, lelaki itu ditengarai mantan mempelai wanita yang terbawa situasi lagu saat dinyanyikan oleh mempelai.

Lelaki itu berupaya merangkul mempelai pria serta terlihat membisikkan kalimat di telinga mempelai pria itu.

Waktu mempelai pria bakal kembali meneruskan nyanyiannya, bekas suami mempelai wanita itu berusaha merebut mic untuk turut bernyanyi berbarengan sambil menangis.

Mempelai wanita tampak terharu serta larut dalam tangisan, ia berupaya menghapus air mata yang menetes di pipinya lantaran tidak kuasa lihat bekas suaminya bersedih.

Ibu mertua dari ke-2 mempelai terlihat menyeka air mata, kejadian yang di luar sangkaan itu bikin mereka menangis terharu lihat bekas suami mempelai wanita menangis serta bernyanyi diatas pelaminan.

Tak urung semua jadi acara kondangan yang penuh dengan tangisan diiringi lagi soleha.

Mari lihat videonya berikut ini...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KABAR INI MENGHEBOHKAN NETIZEN..Hadiri Pernikahan Mantan Istrinya, Pria Ini Menangis Setelah Dengar Lagu Soleha Rhoma Irama"

Post a Comment