Sophia Latjuba : SUSU SAPI HANYA UNTUK SAPI, Netizen Bertanya Terus Minum Susu Siapa ?

Artis cantik Shopia Latjuba menjelaskan bahaya dari susu sapi dan merasa bingung dengan perusahaan yang memproduksi susu sapi dengan hasiat yang beragam.

Melalui akun instagram @sophia_latjuba88, ibu dari Eva Celia Latjuba ini, memberi pengetahuan baru tentang susu sapi pada Minggu (10/4/2016).

Menurutnya, susu sapi sangatlah berbahaya, dan bukan untuk dikonsumsi oleh manusia.

Perempuan kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat, 18 Agustus 1970 ini, memaparkan bahwa, susu sapi malah sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia.

Sebab susu sapi mengandung antibiotik, white blood cells, hormon termasuk steroid, hypothalamic dan thyroid, karena kondisi sapi yang merasa stres saat memproduksi susu tersebut.

Berikut penjelasan Shopia Latjuba soal susu sapi.

Bahayanya susu sapi.

Susu sapi ya hanya untuk anak sapi, bukan untuk manusia.

Bingung dengan perusahaan2 susu yg membohongi publik mengatakan susu sapi mencegah osteoporosis.

Justru sebaliknya!

Susu penuh dgn antibiotik, white blood cells, hormon termasuk steroid, hypothalamic dan thyroid (krn sapi sangat stress pd saat produksi susu), nanah yg keluar dari puting sapi saat diperah dll.

Belum lagi penderitaan si sapi saat diperah susunya secara paksa dan terus2an.

Be smart and know what you consume.

Tulis Shopia dalam keterangan foto bergambar sapi dan susu dalam gelas.

Sontak penjelasan dari pasangan Ariel ini pun mendapat tanggapan yang beragam dari netizen.

"bahaya dalam konteks apa tuh? Coba deh dipahami secara komprehensif. Dalam artikel itu yg bikin susu sapi itu berbahaya apa?" kata akun bunda_zafinaBer.

Akun akewnaluri malah mengatakan, "Berarti sehatan susu manusia ya mba..hehehe," katanya.

Ada juga akun astri_aitko yang bertanya, "Jadi harusnya kita konsumsi susu apa, mbak angel?," ujarnya.

Sedangkan akun nani_sofvinalia, "Jadi anak 2 thn yang sudah lepas susu manusia, hrs minum susu apa mbak @sophia_latjuba88 , susu kedelai menurut info jg ga baik diminum secara rutin, susu almond mahal bgt mana mampu kita membelinya....blm lagi susu2 sehat dari bahan alami yg harganya ga terjangkau sama saya, dan ibu2 lainnya," katanya.

Ada pula akun mithamiftah, "trus klo uda dewasa minum susu apa donk," ujarnya.

Sementara itu, akun itha888 mengatakan, "bnyak yg tanya "trus kita mnum susu apa?" .. ya jngan mnum susu lahhh yg lain aja.. tehh / kopi #simple," katanya.

"Pemahaman sepotong yg salah dari sebuah frame yg besar....... Susu sapi ga seburuk itu lah...... Kebayang ga ada puluhan juta org indo yg smart bgt dan di masa lalu mereka minum susu sapi. Skrg kondisi nya pun baikbaik aja...... Postingan ini Debatable dan cenderung menghakimi susu sapi dari sisi buruk nya aja.... " kata akun gpnsn.

Malah akun reny.muse mengatakan, "Dulu juga aku berpendapat seperti itu waktu kuliah tapi banyak yg menentang," ujarnya.

Berbeda, akun happy.arini mengomentari, "Makanan kita sehari2 juga berasal dari susu sapi, contohnya roti, mentega, keju, kue, coklat, cappuccino, pizza, cheese burger. Kalau mau menghindar dari susu sapi, artinya jangan makan itu semua," katanya.

"@sophia_latjuba88 yess!! Susu sapi hanya untuk anak sapi..manusia hanya butuh asupan ASI waktu bayi setelah itu sudah tdk perlu minum susu lagi...iklan dari perusahaan susu yg terlalu komersil dan membuat semua orang di dunia gk hanya di indonesia merasa bahwa susu sapi sangat dibutuhkan oleh manusia.." kata akun vinsensiasilvia.

Sumber : bogor.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sophia Latjuba : SUSU SAPI HANYA UNTUK SAPI, Netizen Bertanya Terus Minum Susu Siapa ?"

Post a Comment