SEBARKAN...Hati-Hati, Jangan Keseringan Mencabut Bulu Hidung Jika Tidak Ingin Terkena Penyakit Serius Dan Bahkan Kematian!!!


  
Sahabat, saya sendiri baru tahu Ternyata mencabut bulu hidung itu adalah kebiasaan berbahaya. Mulai hari ini hentikan kebiasaan tersebut. Mengapa Anda harus berhenti membersihkan bulu diarea hidung Anda? Para ilmuwan menyatakan bahwa membersihkan bulu di area hidung dapat memicu beberapa penyakit serius, infeksi, radang, parasit dan bahkan kematian. Hal ini karena kulit memiliki serabut saraf, dan ketika Anda melakukan beberapa tindakan pencabutan bulu, sebenarnya anda tengah merusak area di sekitarnya . 

Masalah yang paling serius adalah Ketika anda menghapus/menghilangkan sama sekali rambut dari hidung. Hal ini akan menyebabkan kerusakan kulit di area hidung, akibatnya memberikan tempat kosong berisi darah yang merupakan lingkungan sempurna untuk parasit, bakteri dan jamur berkembang biak. Amuba yang dapat bersarang di folikel dari rambut sangat cepat dapat tumbuh dan diangkut ke otak Anda oleh darah. Sampai di sini parasit amuba akan menghancurkan saraf dan jaringan sekitarnya dan dapat menyebabkan penyakit serius dan bahkan kematian.

Nah sahabat, ketika Anda memikirkan untuk mencabut bulu hidung atau waxing rambut yang ada di area hidung harap berpikirlah dua kali. Melakukan pencegahan itu lebih baik daripada mengobati. Jangan sampai ini dianggap hal yang sepele, Karena bisa saja tanpa anda sadari, suatu hari Anda justru akan mendapatkan masalah kesehatan yang serius.

[liputanterkini.org] 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEBARKAN...Hati-Hati, Jangan Keseringan Mencabut Bulu Hidung Jika Tidak Ingin Terkena Penyakit Serius Dan Bahkan Kematian!!!"

Post a Comment