BUAT PARA IBU INI LOH... !!! Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan yang Bisa Terlihat


Sahabat Ummi, meski sudah ada teknologi USG, tapi kita bisa juga memperkirakan sedang hamil anak laki-laki atau perempuan, inilah Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan yang Bisa Terlihat.

Memang tidak bisa akurat 100%, namun ciri-ciri ini didapat dari kebiasaan yang terjadi pada para ibu hamil.

1. Perut melebar ke samping dan condong ke bagian atas
Secara bentuk perut, hamil anak perempuan biasanya membuat sang ibu semakin lebar ke samping. Hal tersebut dapat juga dipengaruhi oleh posisi bayi dalam rahim.

Perut seorang ibu yang mengandung anak perempuan akan terlihat oval seperti telur.Tumpuan untuk berat badan ibu yang mengandung anak perempuan juga lebih banyak pada bagian panggul dan bagian punggung.

2. Payudara sebelah kiri lebih besar
Pembesaran payudara terjadi, namun ukurannya akan lebih besar pada bagian payudara sebelah kiri.

3. Biasanya kurang memperhatikan penampilan
Meski ada perbedaan pendapat yang menyatakan sebaliknya, namun umumnya ibu yang mengandung anak perempuan biasanya kurang memperhatikan kecantikan ataupun penampilan, sehingga yang biasanya dandan justru saat hamil tidak suka dandan. Perubahan permukaan kulit tubuh ibu yang mengandung anak perempuan juga lebih sensitif.

4. Rambut akan memerah
Rambut seorang ibu yang mengandung anak perempuan biasanya juga terlihat lebih berwarna merah dibandingkan dengan sebelumnya ketika belum mengandung.

5. Mual-mual di pagi hari
Hamil anak perempuan, biasanya ibu akan mengalami mual-mual di pagi hari dengan intensitas yang lebih bila dibanding dengan hamil anak laki-laki. Dan pada umumnya rasa mual ini juga hanya muncul saat pagi hari. Mual tersebut juga sangat menguras tenaga sang ibu sehingga di awal-awal kehamilan kurang lebih pada 3 bulan pertama, aktivitas ibu di setiap pagi akan terganggu.

6. Detak jantung bayi lebih dari 140 per menit
Kita juga dapat mengetahui ciri khususnya hamil anak perempuan dengan menghitung detak jantungnya, anak perempuan dalam kandungan biasanya akan berdetak lebih dari 140 setiap menitnya.

7. Air seni akan terlihat kuning kusam atau tidak jernih
Demikianlah beberapa ciri kehamilan anak perempuan yang bisa terlihat secara fisik, semoga bermanfaat.

(Sumber:http://www.ummi-online.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUAT PARA IBU INI LOH... !!! Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan yang Bisa Terlihat"

Post a Comment