Agar Ngumpul Makin Seru, Persiapkan Hal Ini!

Lebaran sebentar lagi tiba, saatnya kamu berkumpul bersama keluarga dan juga teman-teman yang sudah lama tidak dijumpai. Ajang berkumpul ini harus disiapkan dengan matang agar bisa mengesankan dan diingat terus menerus.



Lantas apa saja yang wajib kamu siapkan saat berkumpul bersama teman-teman? Ini dia daftarnya!

1. Susunan Acara
Sudah tidak lama bertemu dengan teman-teman, pastinya akan membuat suasana awal menjadi kaku. Menghindari hal itu, kamu bisa membuat berbagai macam acaragames atau sekedar sesi sharing bersama teman.
2. Dress Code
Walaupun lama tidak bertemu tapi penampilan tetap harus terlihat kompak. Kamu bisa menentukan dress code yang bisa membuat kalian tampil senada. Jadi sesi foto pun akan lebih menyenangkan.
3. Atribut Foto
Agar foto tidak terlihat kaku dan membosankan, kamu bisa menyiapkan berbagai atribut foto. Sederhana saja, kamu bisa membuatnya menggunakan karton dan styrofoam. Biar lebih terlihat lucu, kamu juga bisa membawa aksesoris rambut dan kacamata yang unik.
4. Makanan dan Minuman Ringan
 jangan lupa untuk menyiapkan makanan ringan dan minuman, seperti Pepsi. Apalagi kesegaran pepsi bisa membuat acara sharing menjadi lebih terasa.

Sumber : liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Ngumpul Makin Seru, Persiapkan Hal Ini!"

Post a Comment