Beginilah Cerita Perjuangan Shireen Sungkar Melahirkan Bikin Netizen...


Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah berbahagia. Keluarga kecil mereka kini bertambah dengan kehadiran buah hati berjenis kelamin perempuan. Anak kedua Shireen itu diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih, adik dari Zaskia Sungkar ini pun mencurahkan perasaannya di akun instagram miliknya.
Aura bahagia begitu terpancar dari wajah Shireen yang saat itu mengenakan hijab syar'i hitam. Wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu pun begitu bersyukur telah melewati proses persalinan.
Shireen Sungkar dan Hawa
"Alhamdulillah ya ALLAH enggk berhenti bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Titipan Allah yang sungguh luar biasa, alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari Adam (anak pertama)," tutur Shireen, Senin 25 Juli 2016.
Lewat akun Instagramnya, Shireen menceritakan jika dirinya sempat patah semangat saat akan melahirkan si buah hati. Shireen bahkan....

Sempat Mau Menyerah

Putri pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar ini pun menceritakan sedikit perjuangannya melahirkan bayi mungil yang disapa Hawa itu. "Apapun itu terbayar semua waktu lihat si chubby, si endut yang bikin mami sempet nyerah pas ngeden. Nyangkut di pipi ya nak? Terima kasih atas semua doanya. Doakan selalu ya semoga Cut Hawwa Medina Alfatih bisa menjadi anak yang solehah," ujarnya.
Unggahan foto dan cerita Shireen pun mencuri perhatian lebih dari 100 ribu akun netizen dan ribuan komentar. Para peselancar dunia maya membanjiri akun instagram Shireen untuk memberikan ucapan selamat dan doa.
Buah Hati Shireen
Tidak sedikit para pengguna internet yang melihat anak kedua Shireen begitu mirip dengannya. "Alhamdulillah sudah sepasang, selamat ya," kata akun Anni.
"Masya Allah cantik seperti mamanya, mirip. Semoga jadi anak yang soleha. Merinding jadinya kalau dengar perjuangan ibu yang begitu hebat," kata akun Irin.
"Bagus sekali namanya, semoga selalu sehat, bahagia dan sholeha ya Hawa. Sepasang jadinya anak Shireen Adam dan Hawa," tutur akun Ina.

Sumber : http://www.dream.co.id/showbiz/cerita-perjuangan-shireen-sungkar-melahirkan-bikin-netizen-160725t/sempat-mau-menyerah-b6g.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Cerita Perjuangan Shireen Sungkar Melahirkan Bikin Netizen..."

Post a Comment