NANGIS BACANYA ...!!! Bocah Ini Menangis Saat Menghafal Quran


Sebuah video yang menampilkan bocah penghafal Alquran membuat haru jagat maya. Sebab, bocah itu menangis saat melafalkan ayat-ayat Alquran.
Semula, bocah tersebut sangat lancar menghafal Surah Al-Jumuah. Namun, tiba-tiba suaranya menjadi pelan saat sampai pada ayat 8, dan kemudian terhenti.
Dalam video yang diunggah ke Facebook oleh akun Adam Ibrahim Aql itu, bocah berpeci hitam yang duduk di hadapan para juri berulang kali mengusap mata. Tak kuasa menahan tangis. Tersedu-sedu.
Tapi, tangis bocah itu bukan karena tak hafal lanjutan ayat yang dia baca. Melainkan karena sangat memahami arti dan makna ayat ke-8 Surah Al-Jumuah tersebut.
Arti ayat yang dibaca itu ternyata....

Ayat yang Dibaca Itu....

Ayat ke-8 Surah Al-Jumuah itu berisi tentang kematian. Bahwa kematian akan datang kepada semua yang hidup, mereka akan kembali kepada Allah.
Berikut arti ayat ke-8 Surah Al-Jumuah itu:
"Sesungguhnya kematian yang kami lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." (Al Jumu’ah: 8)

Ini Video mengharukan Hafiz Cilik Itu

Sumber :  http://www.dream.co.id/orbit/masya-allah-bocah-ini-menangis-saat-menghafal-quran-160726s/ini-video-mengharukan-hafiz-cilik-itu-p0x.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NANGIS BACANYA ...!!! Bocah Ini Menangis Saat Menghafal Quran"

Post a Comment