Wow ... Lihat lah Wanita Ini Dia Bayar Mahal untuk Terlihat Sangat Palsu


Memang benar, kecantikan adalah perhatian utama bagi wanita. Namun, biasanya bila wanita melakukan bertata rias atau operasi plastik, mereka akan berusaha tampak senatural mungkin.
Lain halnya dengan wanita Inggris bernama Star ini. Dia sangat senang membuat dirinya tampak sepalsu mungkin dengan berbagai operasi.
Saat ini, Star sudah menghabisakan lebih dari  100.000 poundsterling atau lebih dari 1,5 milyar rupiah.
Dengan dua kali operasi payudara, Star mengubah dadanya dari 32A menjadi 32E.
Selain itu, ia juga melakukan operasi pada hidung, suntikbotox, mempertebal bibir, sedot lemak pada kaki, dan mempercantik vaginanya.
Diliput oleh program televisi E! yang berjudul Botched, Star beralasan bahwa tujuannya melakukan berbagai operasi ini adalah untuk tidak terlihat seperti ibunya.
“Saya benci alami. Segala sesuatu tentang saya adalah palsu (dan) saya menyukainya,” kata Star.
Wanita asal Inggris ini menceritakan bahwa ia pun melakukan penebalan pada bibirnya setiap tiga bulan agar nampak lebih montok.
Tidak puas sampai di situ, Star pun ingin melakukan operasi payudara agar lebih besar lagi dan juga operasi pada hidung.
Akan tetapi, dokter Terry DuBrow dan Paul Nassif menolak untuk melakukan operasi payudara, sebab operasi dapat menyebabkan komplikasi besar bagi Star.
Dr Nassif menambahkan bahwa untuk membantu wanita tersebut bernapas lebih baik, mereka harus membuat hidung Star lebih besar.
Akan tetapi, Star menolak dan menganggap konsultasi tersebut mengecewakan.
Ia mengatakan akan melakukan perjalanan ke Polandia untuk menemukan dokter yang bersedia membantunya.
Dr Nassif dan Star


Sumber: Dailymail,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow ... Lihat lah Wanita Ini Dia Bayar Mahal untuk Terlihat Sangat Palsu"

Post a Comment