SUNGGUH LUAR BIASA !!!!!!!!!!! 2 BAHAN DAPUR INI HILANGKAN SELULIT / stretchmark YANG MENGGANGGU PENAMPILAN ANDA DENGAN CEPAT DAN TANPA BEKAS .. !!! BEGINI CARANYA...


Anda punyai masalah dengan Selulit atau Stretch Mark? Tenang Cukup hanya bahan rumahan yang seringkali anda gunakan sehari hari di dapur anda telah dapat untuk menyelesaikan masalah selulit. 
Scrub ini bekerja mengangkat kulit kering dan sebagian sel kulit ma. ti. Ini yaitu Cara terbaik untuk memulai dengan karena buat kulit siap menyerap perawatan. 
Scrubbing buat aliran d. ar. ah lebih aktif dan dengan adanya ini bakal pelihara sebagian sel dengan semakin banyak nutrisi. Kulit jadi halus dan elastis. Stretch mark dan selulit bisa dikurangi apabila peeling scrub ini dipakai secara teratur. 
Bahan dan Cara Pemakaian : 
- 250 g garam 
- 250 g gula 
- 100-150 ml minyak sawit (opsional) 
Garam laut yang paling baik karena unsur mikro dan yodium yang dik4ndungnya. 
Langkahnya : 
Campur bahan dengan baik untuk beberapa waktu dan Diamkan. Campur lagi sampai kental sebagai gel. 
Gunakan paduan ini terlebih dulu Anda mandi. Gosokkan di bagian yang punyai masalah dengan selulit dan bersihkan dengan air hangat. Setelah mandi janganlah lupa untuk gunakan pelembab. 
Pakai Scrub ini secara teratur selama satu bulan untuk singkirkan stretch mark. dalam periode waktu tiga bln. Strech mark anda bakal berkurang dengan cara utama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUNGGUH LUAR BIASA !!!!!!!!!!! 2 BAHAN DAPUR INI HILANGKAN SELULIT / stretchmark YANG MENGGANGGU PENAMPILAN ANDA DENGAN CEPAT DAN TANPA BEKAS .. !!! BEGINI CARANYA..."

Post a Comment