HOT !! INILAH SOSOK "TITISAN" ALM.OLGA SYAHPUTRA, KANGEN OLGA HARUS BACA NIH !!

Meski sudah hampir satu tahun komedian Olga Syahputra meninggal dunia, namun karya dan kenangannya akan selalu diingat dan dikenang terutama oleh keluarga, para sahabat dan penggemarnya.

Meski banyak yang mengatakan bahwa sosok Olga takkan pernah tergantikan, namun baru-baru ini sebuah video yang diposting Ruben Onsu bersama dengan Ayu TingTing seketika ingin mengembalikan lagi kerinduan semua orang tentang Olga.



Ya, dalam rekaman video singkat namun mengundang gelak tawa tersebut, tampak sosok pria yang mirip dengan almarhum Olga.

Sosok yang disebut-sebut mirip Olga ini tidak hanya memiliki wajah yang mirip. Namun dari gerak gerik dan gaya berbicara bisa dibilang tak bisa dibedakan dengan kakak kandung Billy Syahputra tersebut.

Dalam video tersebut, Ruben hanya menuliskan sebuah kalimat, “Sesuatu yg baru dari kami hahahahaha. Namun, sayangnya ia tak menyebut detail identitas dari pria itu.

Melihat postingan Ruben, netizen pun sontak terkejut bukan main. Sebagian besar dari mereka penasaran dengan sosok itu dan berusaha ingin mencari tahu lagi informasi tentang pria yang menggunakan kaos kuning dalam video tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata pria yang mirip Olga itu mempunyai akun Instagram bernama ramayoga_95. Sepertinya ia memang merupakan penggemar berat Olga. Pasalnya, pada foto profil Instagramnya, foto dirinya disejajarkan dengan foto mendiang Olga. Tampak, jumlah followernya belum terlalu banyak 85 orang, ia pun baru memposting 13 foto.

Hmm, apakah Rama Yoga akan menjadi penerus Olga Syahputra?

sumber : sooperboy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HOT !! INILAH SOSOK "TITISAN" ALM.OLGA SYAHPUTRA, KANGEN OLGA HARUS BACA NIH !!"

Post a Comment