Arab Saudi Tangkap 3 Pria Tampan Biar Wanita Tidak Terpikat, KOK BISA?


Setidaknya tiga pria berkebangsaan Uni Emirat Arab (UEA) diamankan oleh polisi syariah Arab Saudi saat menghadiri sebuah festival kebudayaan di Ibu Kota Riyadh. Alasan penangkapanya pun bukan karena ketigaanya melakukan kejahatan atau melanggar hukum setempat. Alasannya karena mereka dinilai terlalu ganteng.

Ketiganya merupakan perwakilan UEA yang menghadiri Festival Kebudayaan Jenadrivah. Mereka juga ditangkap secara paksa oleh pihak kepolisian.

Dilaporkan pula dalam sebuah surat kabar berbahasa Arab Elaph bahwa polisi membawa paksa ketiga pria itu keluar dari arena festival dan diminta untuk tengkurap ditanah. Alasan penangkapannya itu lantaran polisi khawatir bawa pengungjung wanita dalam festival tersebut akan terpikat pada ketiganya.

“Karena mereka terlalu tampan maka Komisi Penganjur Kebaikan dan Pencegahan Kejahatan khawatir pengunjung perempuan terpikat kepada mereka. Ketiganya langsung dipulangkan kenegara asalnya,” dalam laporan tersebut.

Sementara menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh perwakilan UEA sendiri dikatakan bahwa ketiganya ditangkap polisi bukan karena alasan terlaalu tampan. Akan tetapi karena alasan ada artis perempuan UEA tak dikenal yang mendatangi lokasi festival.

“Kedatangan artis perempuan UEA itu hanya kebetulan dan tidak direncanakan sebelumnya oleh pihak manajemen,” ungkap perwakilan UEA Saeed Al Kaabi dalam permohonan maafnya pada pihak manajemen festival.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arab Saudi Tangkap 3 Pria Tampan Biar Wanita Tidak Terpikat, KOK BISA?"

Post a Comment