WOW..Kampus di Inggris Tawarkan Kursus Selfie Berbiaya Rp 2,5 Jutaan


Demam selfie rupanya cukup membuat kampus City Lit College di Kota London, Inggris tertarik untuk membuka layanan kursus tak biasa, yakni kursus Selfie. Biaya yang ditawarkan selama kegiatan kursus yang durasinya selama empat perkan itu yakni sebesar USD 201 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Sedianya Kursus Selfie ini bukanlah sebuah kursus mutlak unsur edukasi untuk dijadikan pemantik agar dapat menarik perhatianpeserta untuk bergabung bersama.

Tentu saja Kursus Selfie yang ditawarkan ini merupakan sebuah kelas untuk peminatnya untuk belajar seni fotografi. Sehingga nantinya mereka yang berminat akan dibekali dengan keterampilan Selfie dan juga akan diberikan sertifikat kelulusan.

Kampus City Lit College ini menawarkan pendidikan untuk mempelajari The art of photographic self-portraiture alias Selfie lebih dalam bagi mereka yang tertarik. Yang menjadi bidikan dari kursus tersebut ialah dapat meningkatkan pengertian peserta didiknya untuk lebih keritis pada fotografi Selfie.

Yang akan dipelajari dalam kursus itu sendiri yakni menggali koleksi Selfie yang dimiliki peserta didiknya untuk dievaluasi berdasar topik yang sedang dipelajari. Dalam kegiatan ini peserta didik diberi kesempatan untuk mengkritisi pesohor Selfie seperti Ellen Degeneres atau Kim Kardhasian.

Selama waktu kursus berlangsung peserta diharuskan untuk alat Selfie misalnya seperti seperti kamera SLR tidak hanya sekedar smartphone ataupun tongsis. Selain itu para pesertanya juga akan mendapatkan buku petunjuk Selfie yang ditulis oleh Kim Kardhasian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW..Kampus di Inggris Tawarkan Kursus Selfie Berbiaya Rp 2,5 Jutaan"

Post a Comment