Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


Mempunyai wajah putih dan mempesona adalah salah satu keinginan yang diharapkan oleh seluruh wanita, dengan wajah putih ini maka secara otomatis kita akan lebih percaya diri dalam menjalankan semua aktivitas selama satu hari. Namun bagaimana dengan mereka yang mempunyai kulit wajah gelap ? biasanya mereka tidak akan percaya diri dalam menjalankan berbagai hal, selain itu juga biasanya mereka sering menutup wajah dengan kain atau pun sapu tangan untuk menutupi wajahnya.

Berdasarkan fakta ini, maka dapat kita simpulkan bahwa ternyata wajah sangat lah penting dalam menunjang penampilan sehari – hari, jika wajah kita putih, bersih dan juga sehat maka kita pun akan merasa sangat nyaman. Tetapi bagi yang tidak mempunyai kulit putih, maka biasanya mereka akan melakukan berbagai cara untuk memutihkan wajah.

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan 3 langkah mudah yang bisa anda lakukan untuk mencerahkan wajah, cara di bawah ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Jika sebelumnya anda tidak berhasil, maka cobalah dengan menggunakan cara – cara di bawah ini.

3 Langkah Mudah Dalam Memutihkan Wajah Secara Alami

Menggunakan buah pepaya
Salah satu cara yang bisa anda lakukan dalam memutihkan wajah yaitu dengan bantuan buah pepaya, buah yang satu ini banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan dan juga kecantikan, salah satunya yaitu memutihkan wajah. Dengan menggunakan buah pepaya sebagai masker, maka wajah anda secara perlahan pun akan cerah dan putih secara alami. Biasakan untuk menggunakan masker buah pepaya ini secara rutin yaitu tiga kali dalam satu minggu.

Konsumsi satu  butir telur
Telur juga bisa mencerahkan wajah anda secara alami, selain memutihkan ternyata telur juga bisa menghilangkan bekas jerawat membandel dan flek hitam.  Cara memanfaatkan nya yaitu dengan mengambil putih telurnya saja, kemudian oleskan ke seluruh bagian wajah dengan perlahan, setelah itu tunggu sampai putih telur ini mengencang di wajah anda. Kemudian bilas dengan air bersih dan juga keringkan dengan handuk, dengan menggunakan telur secara terus – menerus maka kulit putih pun akan anda dapatkan.

Masker buah bengkoang
Selain buah pepaya, ternyata buah bengkoang pun bisa menjadi cara anda dalam memutihkan wajah, caranya tinggal dijadikan sebagai masker wajah saja selama satu jam. Setelah itu, bersihkan kembali wajah anda dengan menggunakan air bersih. Setelah pemakaian beberapa minggu, maka hasilnyapun bisa anda lihat dengan jelas ya sob !

Ada banyak sekali cara memutihkan wajah secara alami,anda bisa menjalankan cara diatas untuk mewujudkan keinginan anda untuk memiliki wajah putih bersih, sehingga aktivitas pun bisa berjalan lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Wajah Secara Alami"

Post a Comment