KENALI SIFATMU DENGAN CARA INI...DIMANA SISI WAJAH INI MENGHADAP, DISTULAH KARAKTER DAN SIFATMU!!

Dimana Sisi Wajah Ini Menghadap, Disitulah Karakter dan Sifatmu! 


Hmmm, yang menghadap ke depan tekan "like" dan yang menghadap ke kiri tekan "share" ya! mau lihat berapa banyak persentasinya...hehe!












Pandangan pertamamu pada foto di bawah ini menentukan sifat dan karakteristikmu! Foto di bawah ini adalah sebuah foto setengah wajah manusia. Tugas kalian adalah, pada padangan pertama kalian, di sisi manakah wajah ini menghadap?


Pandangan Pertamamu adalah :
A. Menghadap ke Depan
B. Menghadap ke Samping

A. Menghadap ke Depan
Kamu memiliki logika yang sangat kuat! Tak hanya itu, kamu juga terlahir dengan bakat menyusun strategis – strategis yang kuat! Kamu dapat membuat keputusan yang tepat. Di masa dpean, mungkin kamu akan dipercaya untuk membuat segala macam strategis, apakah itu di bisnis, perusahaan, komunitas, bahkan organisasi. Semua orang akan mengandalkan kejeniusanmu!

B. Menghadap ke Samping
Cara berpikirmu seperti labirin, ribetnya minta ampun! Tapi mungkin karena kebiasaan inilah, cara berpikirmu sangat luas dan jauh ke depan. Ketika seseorang bertanya satu permasalahan kepadamu, kamu bisa memberikan dia beberapa jalan yang mungkin dia sendiri nggak pernah sadar.
Kamu cocok untuk menjadi seorang yang artistik karena cara kamu melihat permasalahan berbeda dengan orang lain. Kamu juga tidak takut menjadi berbeda!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KENALI SIFATMU DENGAN CARA INI...DIMANA SISI WAJAH INI MENGHADAP, DISTULAH KARAKTER DAN SIFATMU!! "

Post a Comment