MASIH PENASARAN..? Kenapa Kuning Telur Ini Dimasukkan Ke Dalam Plastik? Ayo Cepat Lihat yang Sarapan Satu Ini!

Telur omelet merupakan salah satu sarapan terfavorit orang-orang pada umumnya. Kebanyakan orang hanya menggunakan panci dan kompor untuk membuat telur omelet ini. Tetapi wanita ini menemukan satu cara yang baru untuk membuat telur omelet ini hanya dengan menggunakan plastic dan air panas. Setelah kamu mempelajarinya, kamu pasti ingin membuatnya setiap hari!
▼Pertama-tama masukkan telur ayam ke dalam plastik, kemudian hancurkan telur tersebut hingga putih dan kuning telur tersebut bercampur menjadi satu.

▼Taruh daging, keju, sayur, dan beberapa saos yang kamu inginkan ke dalam plastik tersebut, lalu aduk lagi hingga merata.
▼Lalu taruh plastic tersebut ke dalam air panas dan tunggu selama 13 menit.

▼Telur yang enak ini pun siap dihidangkan.
▼Ini adalah cara pembuatan telur omelet tersebut. 
Banyak orang yang mengatakan bahwa plastik dan air panas akan menghasilkan zat racun yang tidak baik untuk tubuh. Namun ternyata dengan menggunakan plastik anti kuman dan dapat menahan panas, hal tersebut tidak akan menjadi masalah yang besar. Ayo share artikel ini ke teman-temanmu supaya mereka juga tahu cara membuat telur omelet yang unik ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MASIH PENASARAN..? Kenapa Kuning Telur Ini Dimasukkan Ke Dalam Plastik? Ayo Cepat Lihat yang Sarapan Satu Ini! "

Post a Comment