Waspada Penggunaan Microwave ... !!! Inilah 4 Penyakit Yang Disebabkan Karena Penggunaan Microwave.... (Jangan Lupa Bagikan)

Microwave benar-benar brilian dan praktis juga, itu adalah pilihan yang baik untuk masak jika Anda kekurangan waktu atau malas. Ini oven kecil mendapat populer di Amerika Serikat dan itu populer selama lebih dari 30 tahun karena itu benar-benar mengubah cara kerja masyarakat dan masyarakat membutuhkan di zaman modern ini mengenai persiapan makanan. 

Ada satu pertanyaan yang benar-benar besar dan penting: adalah microwave sehat? Jawabannya adalah No Ada cara yang lebih baik untuk mempersiapkan makanan dan mendapatkan nutrisi bukan memanas sesuatu dengan cepat.

Pada dasarnya, microwave adalah cara radiasi, yang non-ionizing. Untuk membuat kontras teraba, ionizing memancar mengubah struktur atom elektromagnet karena itu mengionisasi pada mereka. Jika mereka berubah mereka akan bertindak berbeda di sekitar Atom atau molekul lain. Contoh dari radiasi ion adalah sinar-x, Kedokteran nuklir (CT scan, barium menelan, mammogram) dan radiasi gamma.

Pada dasarnya, makanan yang Anda makan adalah listrik oleh panas dalam gelombang frekuensi tinggi dan ada teori bahwa ini adalah merugikan kesehatan Anda.

Jauhkan membaca untuk melihat 5 penyakit yang paling umum disebabkan oleh makanan yang adalah microwave:

Insomnia: microwave makanan menyebabkan perubahan dalam suasana hati dan otak karena kerusakan

itu. Lebih sedikit penyerapan nutrisi: ini jenis memasak membunuh beberapa bahan, memperburuk rasa dan dengan demikian Anda menelan kurang berguna bahan 

Kelelahan: ini jenis memasak membuat Anda bersantai dan gemuk dengan waktu karena sederhana dan cepat dan makanan yang dimasak di dalamnya biasanya makanan cepat

Kanker: makanan dalam oven kecil ini pendiam radiasi dan dapat menyebabkan sel-sel kanker yang membentuk

Penghapusan antioksidan: antioksidan yang dalam makanan dan benar-benar berguna dibunuh oleh oven ini dan sinar panas, dan jika Anda tidak memiliki antioksidan Anda rentan terhadap masalah jantung, serangan jantung dan kolesterol jahat.

Menjadi sangat berhati-hati untuk menghindari makanan ini sebanyak yang Anda bisa. Hindari memasak mereka dalam microwave terutama! Memilih selalu pilihan yang sehat tidak peduli panjang memasak.

(Sumber:http://www.yoksebarkan.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Penggunaan Microwave ... !!! Inilah 4 Penyakit Yang Disebabkan Karena Penggunaan Microwave.... (Jangan Lupa Bagikan)"

Post a Comment