Ucapan Sang Mertua di Hari Pernikahannya Membuat Orang-orang Terbelalak Terkejut..

Siapapun juga pasti gak bakalan bisa terima permintaan kayak gini!
Ketika aku baru mulai berpacaran dengan pacarku, ibunya sepertinya tidak begitu menyukaiku dan berusaha menyulitkanku. Walaupun begitu, aku tetap sabar dan aku tetap sering membelikannya kado. Aku berusaha supaya ibunya bisa menyukaiku.





Pacarku ini punya hubungan yang sangat akrab dengan neneknya, bahkan lebih akrab daripada ibunya sendiri. Neneknya sendiri adalah orang yang sangat baik, dia bahkan sering menasihatiku jika ibu pacarku ini tidak begitu baik terhadapku, aku tidak perlu terlalu memperhatikannya karena masa depan hanya milik kita berdua dan dia tidak ingin ada orang luar yang mengganggu mereka.
Nenek yang begitu baik ini sangat disayangkan harus terbaring di ranjang karena stroke yang dideritanya pada awal tahun ini. Pacarku sangat sedih melihat keadaan neneknya seperti itu, tetapi mamanya sama sekali tidak perduli seolah-olah nenek bukan mamanya sendiri. Neneknya ini akhirnya selalu dijaga oleh pacarku. Tetapi karena ini, aku menjadi khawatir kalau kita menikah nanti, apakah tugas untuk menjaga nenek ini akan dilimpahkan ke kita semua?
Akhirnya hari pernikahan kita pun tiba, ibu pacarku pun tak disangka berkata seperti ini, "Putriku dan menantuku benar-benar sangat berbakti. Mereka bilang mereka akan membawa nenek ketika mereka menikah dan menjaganya hingga dia meninggal dunia. Aku sangat terharu mendengarnya…"
Tidak hanya aku, orangtuaku serta saudara-saudaraku yang mendengarnya pun sangat kaget, bahkan istriku pun sangat terkejut. Aku benar-benar tidak bisa menyetujuinya, dan pertengkaran pun akhirnya terjadi di saat itu juga. 

Aku bukannya tidak berbakti, tetapi jika ada masalah seperti ini, siapa yang bisa terima? Apakah kalian pernah dengar ada orang yang membawa neneknya bersama mereka setelah menikah? Apalagi neneknya sekarang sudah seperti mayat hidup?
Istriku menangis sejadi-jadinya karena hal ini dan aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapan Sang Mertua di Hari Pernikahannya Membuat Orang-orang Terbelalak Terkejut.."

Post a Comment