PERCAYAKAN ANDA!!! Ramalan Zodiak Anda??


Karir Aquarius, tetaplah bergerak pada planning yang telah dipersiapkan sendiri. Lihat ramalan Anda di sini:

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Sudah kepalang tanggung untuk mundur. Hilangkan dulu perasaan dan keluh kesah karena itu tidak akan menolong namun justru akan memperburuk suasana saja.

Karir: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.

Kesehatan: Bila ingin mencoba program baru sebaiknya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar walaupun semua itu harus diraih dengan kerja keras.

Asmara: Hilangkan sikap plin-plan Anda, cobalah lebih tegas lagi.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Kepercayaan dalam berbisnis adalah modal utama yang tidak bisa diganggu gugat, maka dari itu cobalah pikir seribu kali langkah Anda, jangan sampai itu dianggap oleh mereka sebagai suatu kecurangan.

Karir: Tetaplah bergerak pada planning yang telah dipersiapkan sendiri.

Kesehatan: Nafsu makan di minggu ini tampak tinggi sekali, maka bagi yang lagi ikut program diet akan sangat mengganggu sekali. Jaga kebugaran tubuh Anda dengan olahraga rutin walau tak terlalu berat.

Keuangan: Anda kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi resiko yang Anda tanggung untuk saat ini cukup kecil sekali.

Asmara: Kejujuran adalah modal utama dalam mengabadikan percintaan.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan cemas karena problem yang terjadi akhir-akhir ini mulai ditemukan solusinya sehingga pikiran Anda bisa sedikit lepas dan bisa berkreasi serta berinovasi lebih baik lagi.

Karir: Harus lebih percaya pada diri sendiri. Tak perlu goyah karena kabar angin yang tersebar di sekitar Anda.

Kesehatan: Untuk sementara ini perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan agar pencernaan Anda tidak ada masalah.

Keuangan: Kebutuhan masih meninggi sehingga wajar saja jika pemborosan masih sulit untuk dihindari.

Asmara: Sudah sewajarnya kalau pasangan Anda suka marah-marah, habisnya Anda tidak bisa tahu akan kemauannya sih!

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Bersantai-santai sajalah, tak perlu terlalu terbebani dengan masalah yang selama ini masih mengganggu ketenangan Anda. Nikmatilah hari berbahagia ini dengan hati yang tenang dan senang agar suasana ini benar-benar terasa indah dan menimbulkan kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Karir: Tak perlu cemas, pasrahkan saja pada atasan karena beliau lebih paham duduk permasalahannya.

Kesehatan: Jangan terburu-buru menentang anjuran dokter karena bagaimanapun juga beliau lebih paham dan tahu mengenai kondisi badan Anda.

Keuangan: Tak perlu ikut ajakan teman kalau hanya buang-buang uang percuma.

Asmara: Sedikitlah bersikap lebih manja dan lemah lembut kepadanya agar pasangan Anda tidak merasa selalu diperlakukan dengan keras dan dikekang.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan mudah mengambil kesimpulan terhadap masalah yang muncul di hari ini. Cobalah tengok ke belakang, siapa tahu dengan begitu maka suasana dan keadaan bisa berubah menjadi lebih baik dan menguntungkan.

Karir: Jangan suka marah-marah, cobalah diredam emosi yang meletup-letup itu supaya tidak membakar apa yang ada di sekelilingnya.

Kesehatan: Buat apa hidup dibikin susah, waktunya makan sebaiknya makan dan waktunya tidur sebaiknya dibikin tidur. Jika ingin diet sebaiknya janganlah terlalu frontal karena dampaknya bagi tubuh Anda sangatlah kurang bagus.

Keuangan: Pemborosan harus tetap diwaspadai. Jangan tergoda oleh barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Buat apa dipermasalahkan masalah sepele itu yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan perkataan yang lemah lembut.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Banyak cobaan yang harus Anda lewati, namun tak perlu resah ataupun patah semangat. Bila Anda berhasil melewatinya, maka kesuksesan pasti ada di tangan, percayalah.

Karir: Lakukan observasi dulu dan jangan tergoda untuk melangkah sebelum ada persiapan dan situasi yang menunjang.

Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar hawanya tersebut. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Keuangan: Jangan membuat blunder yang merugikan bagi keuangan Anda. Cobalah untuk tidak membikin kesalahan sedikitpun agar keuagan tetap dapat stabil dan kuat.

Asmara: Setelah Anda temui formulanya maka cinta Anda akan terlihat romantis dan bisa membuat iri orang lain.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Permasalahan sudah Anda lampaui dengan lancar, maka waspadailah hal-hal yang memungkinkan munculnya kembali masalah lama tersebut. Bila sekiranya hati ragu sebaiknya jangan diteruskan.

Karir: Jangan menentang arus karena kondisi diri Anda saat ini masih belum cukup kuat. Ada baiknya Anda jalani saja apa yang sudah ada ini.

Kesehatan: Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan Anda.

Keuangan: Jangan membelanjakan dana demi barang yang tak terlalu penting, cobalah banyak berhemat.

Asmara: Walau yang namanya asmara tengah membara, namun jangan sampai lupa diri. Bagaimanapun juga si dia akan tetap menjadi milik Anda, tak perlu khawatir dan bimbang lagi.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan, jangan sampai membuat Anda lupa diri, tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya.

Karir: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.

Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Banyak bersabar dan berdoa agar kesuksesan bisa cepat teraih. Terhadap sesuatu yang membingungkan sebaiknya Anda tetap berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan orang lain.

Karir: Tak perlu cemas karena atasan masih respek pada diri Anda, untuk itu bila ada ide Anda tak perlu ragu untuk mengungkapkannya.

Kesehatan: Konsumsi buah-buahan segar dan hindari makanan pedas karena bisa berdampak buruk bagi pencernaan Anda.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar, hanya saja pengeluaran cukup tinggi sehingga banyak harapan yang belum bisa kesampaian.

Asmara: Masih terasa harmonis walaupun ada sedikit cekcok disana-sini dan segalanya masih dalam batas kewajaran.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Waspadalah! Kompetitor Anda mulai bangkit dan membikin gebrakan yang tak Anda sangka sebelumnya yang jika tak segera diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis Anda akan besar sekali.

Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali.

Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya Anda berhenti bekerja. Bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa segar sepanjang hari.

Keuangan: Income tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana Anda memanagenya dengan benar.

Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Tetaplah optimis karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Jauhi kebimbangan yang hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran saja.

Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.

Kesehatan: Di hari ini masih relatif baik, hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam jika dibiarkan maka bukan tak mungkin kesehatan Anda akan terkena dampaknya juga.

Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding kemarin.

Asmara: Buat apa cemberut terus, itu akan membikinnya semakin pusing saja.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Perjuangan Anda bukan hanya sampai di sini walaupun untuk saat ini kepuasan memang bisa dirasakan dan dibanggakan. Tetaplah berjuang karena tantangan dan kesempatan masih cukup terbentang lebar maka dari itu jangan berlaku santai dulu.

Karir: Ada baiknya Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.

Kesehatan: Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa ke dalam tidur Anda agar di keesokan harinya badan dan pikiran Anda sudah kembali fresh.

Keuangan: Pemasukan lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin Anda pusing juga.

Asmara: Teruslah dekati dirinya walaupun si dia mengatur jarak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERCAYAKAN ANDA!!! Ramalan Zodiak Anda??"

Post a Comment