OYA!!! Inikah Ragam Gaya Hidup di 2016


Seiring dengan bergantinya tahun, tanpa disadari tren gaya hidup pun juga ikut berganti. Karena saat ini gaya hidup akan terasa membosankan tanpa hadirnya tren yang dicetus dan diikuti banyak orang. Masyarakat yang tinggal di kota-kota modern seakan haus akan tren yang tidak melulu seputar mode atau kecantikan.

Semakin berkembang pesat sebuah peradaban, biasanya selalu saja ada perubahan yang ramai dibicarakan. Dari sinilah, tren datang silih berganti yang membuat kehidupan manusia serasa lebih berwarna.

Dengan menghadirkan berbagai nara sumber yang paham mengenai tren-tren tersebut, liputan kali akan meneropong ragam gaya hidup di 2016 mulai dari tren fashion, kecantikan, kesehatan, diet, pernikahan, percintaan, hingga desain rumah.

Pada tren fashion, Wolipop akan menghadirkan sejumlah pendapat para pakar dunia mode tentang potongan busana, jenis aksesori, hingga warna-warna yang diprediksi akan populer di 2016. Sedangkan untuk dunia kecantikan, para nara sumber yang merupakan makeup artist serta penata rambut mumpuni akan memaparkan gaya riasan dan tatanan rambut yang akan menjadi tren di tahun ini.

Begitupun dengan tren dari dunia kesehatan, para pakar akan memberikan penjelasan seputar gaya hidup sehat yang meliputi olahraga dan diet yang diprediksi akan banyak diikuti para health enthusiast di Indonesia. Ada pula tren pernikahan yang setiap tahun tentunya juga berbeda. Dunia percintaan dan parenting pun tak ketinggalan mengalami perputaran tren yang juga menarik disimak di tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OYA!!! Inikah Ragam Gaya Hidup di 2016"

Post a Comment